Ribuan Logistik Formulir Jenis C Hasil Tiba di Gudang KPU Pandeglang 
Cerdas MemilihHotPers
Redaktur: Heru Sulistyono

KPU Pandeglang Terima ribuan Logistik C Plano (sumber : Tb Agus Jamaludin)

Pandeglang, tvrijakartanews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang, telah menerima sebagian besar logistik yang diperlukan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. Kasubag Keuangan Logistik KPU Pandeglang Sagara menyebut ada 8 jenis logistik yang sudah diterima.

Sagara menerangkan, bahwa hari ini KPU Pandeglang telah menerima sebanyak 1.926 buah logistik formulir jenis C Plano.

"Jenis logistik yang kami terima hari ini adalah formulir C Hasil ukuran Plano, yang akan digunakan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten serta untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang," terangnya, Selasa (22/10/2024).

Jumlah kebutuhan logistik formulir jenis C Plano tersebut menyesuaikan dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS). KPU Pandeglang telah menerima sebanyak 8 jenis logistik yang menjadi komponen penting dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini.

"Jumlahnya disesuaikan dengan jumlah TPS sebanyak 1.926 TPS, jadi untuk satu set itu untuk 1 TPS. Kita langsung cek apakah ada yang rusak atau tidak, nanti kita infokan lagi," ungkap Sagara.

"KPU Pandeglang telah menerima sebanyak 8 jenis logistik yang terdiri dari kotak suara, bilik suara, segel kertas, kabel ties, tinta, sampul biasa, sampul from C hasil, dan formulir C hasil atau Plano," sambungnya.